Setiap Hari Mendapatkan Hadiah Uang Tunai Senilai Rp. 100.000

Apa yang Anda lakukan bila ada yang memberikan Anda Hadiah Uang Tunai senilai Rp. 100.000,- setiap hari? Akan Anda gunakan untuk apa hadiah tersebut? Hadiah Uang Tunai tersebut harus Anda gunakan semua dan tidak boleh di simpan atau di tabung, karena keesokan harinya Anda akan mendapatkan hadiah yang sama.

Hadiah Terindah Dalam Kehidupan yang selalu kita terima setiap harinya sesungguhnya adalah Waktu. Tuhan memberikannya kepada kita secara cuma-cuma alias gratis, jadi gunakanlah sebaik-baiknya untuk meningkatkan nilai diri Anda.

Bagi saya Hadiah Uang Tunai tersebut memang harus digunakan sebaik-baiknya untuk sepenuhnya kebaikan diri sendiri tanpa harus membaginya dengan yang lain. Hal ini bukan berarti kita tidak mau berbagi melainkan cara kita menikmati pemberian hadiah dari orang lain. 

Jika hadiahnya kita bagi dengan yang lain berarti kita tidak menghargai pemberian tersebut. Dan sama halnya Anda akan membagi berkah tersebut kepada orang lain.
Uang: Mendapatkn Hadiah Uang Tunai Setiap Hari

Ya, saya memang telah menerima hadiah tersebut selama 3 minggu berturut-turut, dan Anda bisa menghitung sendiri berapa nominal yang harus saya terima. Sungguh sebuah nilai yang sangat fantastis bukan….bayangkan jika hal itu terjadi selama setahun atau bahkan 3 tahun?

Sekarang mari kita berhitung, (Rp.100.000 X 26 Hari sebulan = Rp. 2.600.000,-), jika setahun berarti saya akan menerima: (Rp. 2.600.000,- X 12 Bulan = Rp. 31.200.000,-), jika uangnya dikumpulkan dan diakumulasi selama 3 tahun berarti menjadi (Rp. 31.200.000,- X 3 =Rp. 93.600.000,-) nilainya semakin fantastis. 

Tapi sayangnya hadiah tersebut tidak bisa disimpan atau ditabung, melainkan habis digunakan untuk sekali pakai.

Saya sangat menikmati hadiah tersebut, meskipun awalnya memang berat akan tetapi bila diterima dengan iklas dan lapang dada pasti akan mendatangkan berkah. Belum lagi, selama menerima hadiah tersebut, banyak sekali mendatangkan pengalaman berharga, terutama orang yang ditemui memberikan inspirasi.

Contoh diatas merupakan sebuah ilustrasi sederhana dari perjalanan telah saya jalani selama 3 minggu terakhir dan akan saya jalani seterusnya. Rentang waktu yang saya peroleh untuk menerima hadiah tersebut sangat tergantung dari kekuatan fisik dan mental saya sendiri. Jika fisik dan mental saya memang tangguh, saya akan mendapatkan hadiah tersebut secara rutin dalam jangka waktu yang lama.

Pelajaran penting dari sebuah perjalanan tersebut, memang untuk membentuk fisik dan mental yang tangguh. Ada banyak hal yang saya pelajari dari perjalanan setiap harinya, antara lain:

  1. Melatih Kehati-hatian Dalam Bertindak
  2. Melatih Kesabaran dan Mengontrol Emosi
  3. Melatih Ketelitian dan Ketepatan dalam Mengambil Keputusan
  4. Melatih Time Management (Mengatur Waktu)
  5. Melatih Ketekunan Dalam Berusaha
Bagaimana bila ternyata hadiah tersebut adalah berupa hadiah pejalanan, wow pasti sangat menyenangkan dan tentunya member kesan yang sangat luar biasa. Ya, saya memang harus mengimajinasikan dan memvisualkan perjalanan saya yang lakukan setiap hari sebagai sebuah hadiah, jika tidak, saya akan merasa malas untuk menjalaninya.

Setiap hari memang perjalanan yang ditempuh mencapai 50 KM, untuk sekali jalan. Jika dihitung Pulang dan Pergi (PP) akan menjadi (50 KM x 2=100 KM). Jika dikonversi menjadi meter maka akan menjadi seperti ini perhitungannya (100 km X 1000 = 100.000), berarti perjalanan setiap harinya adalah 100.000 meter, luar biasa bukan hadiah yang saya terima jika dikonversi menjadi nilai rupiah? Siapa yang gak mau coba….hadiah gratis sebanyak 100.000 setiap hari.

Syukur yang tidak terhingga saya ucapakan manakala mendapatkan hadiah tersebut, karena selain mendapatkan hadiah jalan-jalan gratis dan menyenangkan, dapat hadiah lagi 100.000,-. Perjalanan tersebut akan membentuk sebuah karakter, mental hingga kekuatan yang tiada batasnya, jika dimaknai sebagai sebuah hadiah.

Sekian dulu sharing kali ini tentang Setiap Hari MendapatkanHadiah Uang Tunai Senilai Rp. 100.000, semoga menjadi Inspirasi dalam menjalani aktivitas Anda.

Jika Anda memiliki pengalaman lain tentang Hadiah yang Anda terima, silahkan bagikan melalui kolom komentar karena berbagi itu indah.



Salam by Admin Catatan Ispirasi

Labels: