Daftar Kata Kunci Terbaik Yang Berhasil Masuk Ranking 1 Google

Kata Kunci Terbaik merupakan syarat mutlak dalam urusan blogging, karena bersamanya bisa mengantarkan blog kita pada ranking 1 mesin pencari. Untuk membuat Kata Kunci Terbaik tidak ada cara lain selain posting artikel. Dari postingan inilah yang nantinya akan memperluas Kata Kunci pada blog kita di mesin pencari.

Setelah rutin blogging kurang lebih enam bulan terakhir (meskipun dari segi usia blog sudah  tahunan) ada puluhan artikel yang telah dihasilkan, namun tidak semua berhasil bersaing untuk memperebutkan ranking 1 di mesin pencari.

Artikel ini terinspirasi dari tantangan seorang blogger senior yang tentunya sudah malang melintang dan memiliki banyak pengikut. Boleh dibilang blogger ini telah sukses dalam menjalani aktivitas blogging, sehingga akhirnya sekarang telah focus bekerja dirumah secara online. Dia adalah Gee Jhon, pemilik blog Portal Uang, dan sejumlah blog lainnya yang tentunya sangat mudah ditemukan di mesin pencari.

Kata Kunci Terbaik kita dapatkan tidak hanya melalui Judul Blog, URL Blog melainkan bias didapatkan pula melalui Judul Postingan. Karena disinilah SEO On Page yang sesungguhnya dilakukan oleh seorang blogger, selain tentunya teknik SEO yang lainnya.

Kata Kunci Terbaik Blog
Berikut ini hasil rangkuman Kata Kunci Terbaik yang berhasil masuk Ranking 1 Google, yang diperoleh dari judul artikel. Hanya dengan mengetikan kata atau frasa maka artikel tersebut sudah muncul di posisi paling atas, ikutan ngintip yuuukkk:

Nah sekarang bagaimana dengan Blog Anda, apakah ada sejumlah artikel pada blog Anda yang berhasil masuk ranking 1 google?

Jika Anda merasa tertantang, silahkan Anda telusuri sendiri menggunakan mesin pencari lalu share pada komentar atau Anda buat artikelnya sehingga dapat menambah kata kunci lain yang tentunya berguna untuk SEO blog Anda.

Setelah Anda posting artikelnya sertakan pula linknya melalui kolom komentar untuk memperjelas hasil pencariannya.

Sekian Sharing kali ini tentang Kata Kunci Terbaik Yang Berhasil Masuk Ranking 1 Google, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi Inspirasi.


Salam Sukses

Labels: